Macam-Macam Model Grosir Kaos Polos yang Tersedia

Macam-Macam Model Grosir Kaos Polos yang Tersedia

Produsen yang menjual grosir kaos polos sudah banyak dan sangat mudah ditemukan karena tingginya minat masyarakat akan kaos polos. Harganya juga sangat terjangkau sehingga lebih sering dijual dalam bentuk grosir. Kaos polos disukai karena desainnya yang simple dan kasual. Banyak sekali model kaos polos yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Model Grosir Kaos Polos

Kaos polos terdiri dari banyak jenis model beragam sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan. Awalnya kaos polos memang hanya memiliki satu model saja namun seiring berkembangnya dunia fashion membuat banyak produsen yang menciptakan model kaos polos yang baru.

  1. Kaos O-neck

Model kaos polos ini merupakan kaos yang paling sering digunakan oleh orang-orang sehingga sangat mudah ditemumui. Bukan hanya ada pada kaos polos namun juga pada jenis kaos lainnya. Seperti namanya, kaos O-neck memiliki lubang leher berbentuk bundar. Kaos ini disukai orang karena tampilannya yang kasual dan nyaman di leher.

  1. Kaos V-neck

Kaos polos V-neck memiliki lubang leher yang berbentuk V pada bagian depan yang terdiri dari dua garis ribs yang bersudut di sekitar dada atas. Umumnya kaos V-neck memiliki sisi pertemuan tepat pada bagian tengah yang membentuk V sempurna namun agar lebih bervariasi, banyak produsen yang membuat desain lebih berbeda dengan sudut pertemuan yang terkadang di sisi kiri ataupun di kanan.

  1. Kaos U-neck

Jenis kaos polos U-neck merupakan perpaduan antara O-neck dan V-neck sehingga bentuknya tidak terlalu bulat seperti O dan juga tidak terlalu lancip seperti V sehingga disebut kaos U-neck. Penggunaan kaos ini akan membuat tampilan terlihat lebih beda namun masih tetap kasual.

  1. Kaos Y-neck

Kaos Y-neck dikembangkan dari desain kaos V-neck. Kaos Y-neck memiliki lubang leher yang sama seperti bentuk V hanya saja terdapat tambahan kancing seperti pada kaos berkerah sehingga bentuknya menjadi menyerupai Y. Biasanya kaos Y-neck hanya memiliki 2 hingga 3 kancing saja.

  1. Kaos turtleneck

Kaos turtleneck menjadi tren karena membuat penampilan terlihat lebih elegan dan rapi namun masih memiliki gaya kasual sehingga turtleneck juga bisa digunakan pada acara semi-formal. Kaos turtleneck memiliki bagian leher yang memanjang persis seperti leher kura-kura. Bagian leher akan diselimuti bahan kaos sepenuhnya atau setengahnya saja tergantung desainnya.

  1. Kaos berkerah

Pada grosir kaos polos umumnya yang dijual merupakan kaos-kaos tanpa kerah namun sebenarnya terdapat kaos berkerah atau yang sering dikenal sebagai polo shirt. Kaos berkerah tetap menggunakan bahan untuk membuat kaos pada umumnya hanya saja diberikan tambahan kerah seperti pada kemeja sehingga akan membuat penampilan terlihat lebih rapi namun tetap nyaman dikenakan. Kaos berkerah bukan hanya memiliki desain polos namun juga desain dan corak lainnya.